DIJUAL bukan yang itu tapi yang ini , eatery millenial tempat makan berkonsep combain hadir di Surabaya



Apa yang terlintas di benakmu jika mendengar  kata "eatery"? Yes. Pastilah tempat makan. Berapa banyak tempat makan di Surabaya ini. Ratusan? Ribuan mungkin ya dan berkonsep macam macam. Sekarang kalau lagi hang out bareng teman , tempat makan seperti apa yang kamu idamkan? Sedangkan kamu lagi jalan beramai-ramai dengan teman yang seleranya berbeda beda. Yang pasti harus banyak pilihan menu dan beraneka ragam, yang bisa memenuhi selera semuanya. Memang ada ya? Ada dong. 

Nah, di DIJUAL.SUB kamu bakal menemukan apa yang kamu cari guys. Beda dengan pujasera pada umumnya yang memang semua ada, yang pasti tempatnya sangat higienis ya, one get service sehingga kamu nggak perlu lari kesana kemari buat pesan makanan dan bayar di kasir yang jaraknya berjauhan.Tempat nongkrong yang asik banget buat makan beramai ramai. Parkirnya yang luas karena terletak di parkiran ITATS Surabaya. Tengah kota yang tentunya sangat mudah dijangkau. Free Wi-Fi dengan tempat yang menghadap ke jalan. Eatery DIJUAL ini berkonsep kombinasi antara modern food dan tradisional food. Tiap hari akan ada menu tradisional Jawa dari berbagai daerah yang tersedia . 

Jadi kamu nggak bakalan bosan. Menu tradisional yang menjadi andalan disini antara lain nasi Gandhul khas Pati Jawa tengah. Emang di Surabaya nggak ada ya? Apa bedanya sama yang ditempat lain? Nasi Gandhul disini rasanya lebih manis. Isinya ada tertelan daging sapi , ada campuran daun belinjo dan kacang panjang. Rasanya seperti perpaduan antara sayur lodeh tetapi santannya nggak terlalu kental dan sayur asem Jakarta tetapi nggak asam banget rasanya. Rasanya dijamin sedap deh guys. Ada lauknya juga telur rebus bumbu gudeg gitu dan tempe goreng. Ditambah emping goreng yang menambah sensasi kriuknya nasi Gandhul ini.


Nasi gandul khas Pati

Ada apalagi nih yang bisa dicoba? Selain tradisional food , ada juga Chinese food dengan berbagai menu. Banyak sich guys tapi aku rekomendasi banget sama yang satu ini. Mie goreng udang dengan udang goreng utuh diatasnya. Hemmm kalau mau dimakan sendiri dengan porsi segini , kamu nggak bakalan sanggup deh karena porsinya lumayan jumbo.






Untuk dessert kamu dapat menikmati es krim Frozen yoghurt dan Taro

Ngomong-ngomong kenapa sih namanya kok DIJUAL? Kenapa nggak DIBELI aja atau DILELANG atau nama millenial yang lebih keren lagi? Ternyata menurut pihak manajemen, DIJUAL ada sambungan katanya yaitu "bukan yang ini tapi yang itu" yang bertujuan  untuk menarik rasa penasaran pembeli saja. Yang dijual apanya sih? Ya yang pasti makanannya yang enak yang wajib untuk dibeli. Nah sekarang dari pada tambah penasaran, datang aja langsung ke DIJUAL. Ada paket promo untuk yang datang rombongan berdelapan. Kamu akan dapat 16 menu makanan sesuai selera teman-temanmu hanya dengan 300.000 ribu rupiah saja. Gimana  Sedap nggak tuh. Silahkan reservasi dulu ya, karena tempatnya terbatas.

Komentar

  1. aku lho jadi kepo mbak gara gara namanya dijual wkwkw tag kira restonya mau dijual ternyata namanya yang dijual. enak enak itu kyaknya mbakkk. ngecessss akuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi mikir gitu ya? Hahaha. Jadi maksudnya yang dijual itu makanannya , bukan tempatnya.

      Hapus
  2. makanannya nggak ada yg gak enak....semuaaaa endeeesss

    BalasHapus
  3. Sumpah millenial bgt ini mbk, wah jadi pengen kesana jg, ketoknya instagramable yess mbk hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer