Launching Produk Papia Terbaru, Paduan Tepung Kentang dan Krim Keju by Surabaya Patata


Siapa yang belum pernah mencicipi salah satu oleh oleh khas Surabaya ini? Pasti semua sudah pernahlah ya. Baru baru ini Surabaya Patata melaunching produk terbarunya yaitu Papia, setelah sukses memasarkan lima varian rasa sebelumnya. Menyajikan paduan olahan tepung kentang dan krim keju serta aneka rasa yang sayang jika dilewatkan.

Lima varian Papia menawarkan berbagai rasa istimewa, seperti Red Velvet, Cheese, Double Chocolate, Taro, dan Pandan Chocolate. Chef Patata telah melakukan eksperimen sejak awal akhir tahun lalu sebelum meluncurkan produk tersebut.



Papia Taro misalnya menawarkan rasa krim keju dan olahan talas, menghadirkan rasa yang unik. 

“Riset olahan produk terbaru kami ini hingga empat kali proses sebelum diluncurkan,” terang Chef Patata, Muslih Al Harits, saat dijumpai dalam soft opening Papia di Cafe Bober, Surabaya, Senin (11/3/2019).

Tekstur lembut dalam tiap gigitan diklaim bakal membuat ketagihan. Komposisi adonan seberat 30 gram dan filling 10 gram cocok disantap bersama minuman favorit.



Bahan bakunya yang kita pakai masih sama yaitu tepung kentang, gula, telur, margarin dan krim keju. Chef Muslih mengungkapkan, proses pembuatan Papia dimasak dengan cara dikukus dengan menggunakan adonan 30 gram dan ditambah 10 gram filling untuk menguatkan rasa. Untuk menemukan cita rasa yang cocok dilidah juga membutuhkan waktu cukup lama.

"Semenjak awal Desember mengalami beberapa perubahan-perubahan sampai empat kali. Ini bisa bertahan selama seminggu," ungkapnya. 




Papia ini bisa dapat dinikmati mulai tanggal 16 Maret 2019, bertempat di semua Outlet Resmi Patata. Dan dapatkan diskon selama masa promo. Surabaya Patata berharap setelah launcing produk terbaru ini selalu bisa menjadi oleh-oleh Kebanggan Surabaya, dan masih menjadikan favorit arek-arek patata di Surabaya maupun di luar Surabaya.


Komentar

  1. Aku suka packagingnya..
    Lucuuu

    BalasHapus
  2. Krim kejunya bikin nagih yah mbk hehe. Praktis pula dan worth bgt dgn harga, kemasan, dan rasanya.

    BalasHapus
  3. Uenakkk polll aku suka aku sukaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin nagih ya mbak , apalagi yang rasa coklat.

      Hapus
  4. habis masuk kulkas tambah enak looooo

    BalasHapus
  5. Bentuknya lucu dan imut, kayak Bakpia Tugu Jogja yaa? Pengin nyobain kalo nanti ke Surabaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Ikhwan , rasanya juga enak Aira pasti suka.Hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer