Film pertama persembahan dari Mabes Polri " Pohon Terkenal " siap tayang.



Hai para muda generasi millenial pecinta film Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa kamu harus nonton film ini ya." Pohon Terkenal "  mulai tayang di bioskop tanggal 21 Maret 2019 serentak di seluruh Indonesia. Kenapa harus nonton? Film ini bagus banget. Penuh pesan moral, filosofinya dalem banget dan edukatif. Bukan film komedi tapi kamu bakal dibikin ketawa dari awal sampai akhir film. Film ini digarap oleh sutradara Monty Tiwa. Proses pengambilan gambar dilakukan langsung di kompleks Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.



Film yang berdurasi kurang lebih 95 menit ini bercerita tentang proses perjalanan tiga orang untuk menjadi Taruna Akpol yang diperankan oleh Umay Shahab, Laura Theux dan Raim Laude.

Cerita berawal dari seorang Bara yang yatim piatu diperankan oleh Umay shahab, menolak saran sang ibu untuk masuk AKPOL. Bara yang dari keluarga tidak mampu lebih memilih mencari kerja dari pada masuk AKPOL. Sedangkan alasan ibunya mendorongnya masuk sekolah polisi tersebut karena gratis. Untuk membiayai kuliah tentu saja beliau tidak mampu. Tetapi pada akhirnya karena suatu keadaan Bara tidak bisa lagi menolak permintaan sang ibu.



Alur cerita masih bertema drama komedi , percintaan remaja millenial tetapi enggak lebay. Bara yang hampir kehilangan semangat belajar , bangkit kembali motivasinya setelah bertemu dengan Ayu seorang anak Jenderal Polisi. Ayu yang diperankan Laura Theux berhasil meyakinkan Bara bahwa dia pantas berada di AKPOL dan  sukses menjadi perwira tinggi polri.



Johanes yang diperankan oleh Raim Laode adalah seorang Taruna yang berasal dari Papua, merupakan sahabat Bara dan Ayu. Johanes yang lugu dan kocak mampu membuat film ini menjadi sangat hidup. Raim yang seorang komedian berhasil mengocok perut penonton dari awal sampai akhir film. Mau tahu keseruannya kan? Kamu harus nonton ya guys.

Komentar

  1. Wah seru banget kliatannya, jadi pengen nonton nih

    BalasHapus
  2. Sayangnya kmrn nontonnya gak sampe selesai yah mbak hehe, apikkkkk

    BalasHapus
  3. Seru nih kalau Polri udah bisa bikin film gini...

    BalasHapus
  4. kayaknya bagus ya mbak...pemenarn ceweknya cantik tik ya

    BalasHapus
  5. Iya mbak Laura Theux , mainnya juga bagus.

    BalasHapus
  6. Wah seru ini bakalannya
    harus nonton
    wajib ini mah

    BalasHapus
  7. sepertinya filmnya menarik mbak, jadi tahu dong ya proses step by step jadi polisi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak Ivone , steriotipe orang tentang anak jenderal yang masuk AKPOL pasti di anak emaskan, ternyata tidak seperti itu. Harus nonton pokoknya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer